Kamis, 21 Juni 2012

Scenario Film

Post oleh : LINTAS COMMUNI CATION | Rilis : 08.06 | Series :

“CANALOGI”
………………………..… suasana gaduh di ruang kuliah ………………………...
Dosen                : tugas!!! Setiap kelompok melakukan survey dengan menggunakan GPS, sesuai dengan wilayah masing-masing!
Mahasiswa      : uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…
…………………………….. di parkiran sepeda motor ……………………………
Brum… brum… brum… (suara motor saat akan berangkat)
Carlina : berangkat!! ***(when you are looking like that)***
…………………  Situasi perjalanan menggambarkan situasi kota ………………
Ciiiiiiiiiiiit… (sampai di tempat tujuan di Canal)
Carlina : (turun dari sepeda motor) heh, gini aja??? (dengan gaya sombong)
Bobby : kamu Lin!  Katanya pengen jalan-jalan!
Carlina : iya, tapi yang ini gak banget Bobby!
Bobby : ini keren tau!
Carlina : gini kamu bilang keren? (dengan gaya yang menyolot)
Jandri  : kan emang keren Lin! kamu ribet banget sih!!
Carlina : tuh lihat, keren dar Hong Kong! Pemukiman kumuh!
Jandri  : kan masih tahap pembangunan, gimana sih! (dengan gaya cuek)
Carlina : iiiiiih, amit-amit dah! (dengan gaya sombong)
Bobby : nyesel ngajak kamu jalan-jalan (ngomel-ngomel sendiri)
Vey     : aku bingung… kalian kenapa? (wajah polos)
Carlina : aaaaaaaaaahh, makin mumet aku lihat kamu Vey!
Bobby :  vey, vey, kamu memperkeruh suasana hatiku aja! (semakin geram)
Vey     : heheheeheheehe, aku salah ya? maaf yaa.. (dengan wajah polos)
Bobby : (sambil nyalain motor) mmmmmmmmm
Vey     : Bobby… (dengan wajah memelas)
………………………………… Ditengah jalan …………………………………
Bobby : a, udah! Kamu diam aja Vey! Atau aku turunin!
Vey     : maaf…
………………………………………………………………………………………
Ciiiiit… (di dekat pemukiman kumuh)
Jandri  : rumah kamu dimana sih Lin
Carlina : udah , aku turun disini aja!
Jandri  : aku antar sampai rumah aja!
Carlina : gak. Gak usah. Aku mau main dulu, gak apa-apa kok!
Jandri  : oke deh, bye!
………………………………. di tengah perjalanan ………………………………
Bobby    : Jan, sadar gak sih, selama ini kita temanan sama Carlina, kita gak tau dia tinggal dimana
Jandri  : iya yah,
Vey     : Lha, rumahnya Carlina ada disana,
Jandri  : ah, Vey! Kamu jangan sok tau ya!
Vey     : aku sok tau ya?? Tapi setau aku benar Jan!
Bobby : udah-udah! Kelamaan ngebahasnya! Kita buntutin aja si Carlina!
Jandri  : oke, aku setuju!
…………………………… di dekat pemukiman kumuh …………………………
 (Carlina masuk kepemukiman kumuh)
Jandri  : He?
Bobby : He?
Vey     : Hehehehehehehehe!
(Jandri dan Bobby mempelototi Vey)
……………………………… di depan rumah kumuh ….........................................
Runi    : Lina, kata ibu kita pergi ke pasar buat belanja!
Carlina : Caaaapeeeeeekkkk!!! (berteriak dari dalam rumah)
Runi    : nanti kita makan apa Lin?!
Carlina : (keluar rumah) ribet banget sih! Udah kamu aja yang pergi!
Runi    : memangnya kamu ngapain di rumah terus? Tidur?
Carlina : iya, memangnya kenapa?
Runi    : udah, klau gitu gak ada makanan hari ini!
Carlina : CEREWET!!! (sambil masuk ke rumah mengambil tas)
Devi       : mba, tolong belikan aku benang sulam yah mba. Soalnya aku mau buat tugas kerajinan tangan mba.
Carlina   : emangnya aku suruhanmu apa! Kamu aja yang belanja sana!
Devi       : mba, kan itu buat tugas akhirku! Atau mba mau nyuci pakaian, supaya aku yang belanja sama mba Runi!
Carlina   : yaudah sana! Cuci tuh baju!
Runi       : udahlah Lin! Benang sulam doang kok! Beratnya gak sampe 1 ton kan!
Carlina   : berisik!
……………………………… di tengah perjalanan ……………………………….
Jandri     : ada yang jilat ludah sendiri nih!
Vey        : emangnya boleh jilat ludah orang?
(Jandri dan Bobby mempelototi Vey)
Vey        : ampun!
Carlina   : kalian ngapain disini?
Bobby    : lha, kamu ngapain disini?
Runi       : pie toh mas? Kami kan tinggal disini (Carlina menginjak kaki Runi)
Jandri     : ooooohhhhh, tinggal yang Lin? Ooooooooo (dengan wajah mengejek)
Vey        : Jan! Jan!
Jandri     : Diam dulu Vey! (menyenggak)
Vey        : (merengut)
Carlina   : (diam membisu) …………………….
Bobby    : kok diam?
Carlina   : maaf ya teman-teman… (berlari ke rumah) ***(Two-Part Invention in C minor)***

google+

linkedin

Petaa